Wednesday, August 3, 2011

PUISI SAKIT HATI


Hanya untukmu
Walau begitu singkat pertemuan ini…..
Aku sangat bersyukur
karena menyisakan sepenggal kisah yang tak akan hilang di benakku…
Aku selalu ingin mendekapmu…menatapmu….
Dan aku selalu ingin terjaga untuk cintamu…
Hanya padamu cinta ingin ku akhiri…..
Hingga di napas terakhirku….
by osi
Rahasia cinta ku
Hatiku mulai terasa penat…..
Dan aku sudah tak mampu lagi berharap….
Rasa kecewaku padamu menghapus hadirmu di jiwaku….
Pada siapa aku bersandar untuk luka cinta yang aku sendiri sudah
tak kuasa lagi menanggung beban cinta ini…
Aku telah jatuh tanpa daya….
Hatiku telah sakit…..
Tinggallah sepi yang tersisa ketika akhirnya aku tak bersama cintamu lagi…

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

Tarling Cirebon "JALUK IMBUH"