Thursday, October 11, 2012

INDAH PADA WAKTUNYA

hemm...
sekarang aku sadar siapa aku dan dari mana asalku. Tuhan menciptakan aku bukan tanpa alasan,bukan tanpa rencana. tapi justru Tuhan menciptakan aku lengkap dengan segala yang sekarang ada padaku, sebuah tubuh yang sempurna,alat indera yang sempurna,tak lupa dengan takdir.
yang terpenting adalah takdir....
didalam takdir itu telah tertulis dengan siapa kita akan dipersatukan,sebanyak apa rizki yang kita punya (tentunya setelah kita berusaha),dan apa saja yang terjadi selama kita hidup semua sudah tertulis disana. termasuk dengan kematian.
Takut dengan kematian...?????hanya sebuah kata yang sederhana "MATI",kehilangan detak jantung,tak lagi bisa menghirup udara,lalu kembali ke tanah. hanya itu. dengan cara apa kita akan mati??? kapan kita akan mati??? hanya Dia dan malaikat maut yang tahu. tugasku sekarang hanya berusaha menjadi orang yang baik,berbuat banyak kebaikan untuk sedikit meminta belas kasih agar jika aku mati kelak aku bisa mati dengan membawa rasa bahagia dan menyunggingkan senyum bagi semua orang yang aku tinggalkan. tanpa ada air mata.
bukan kematian yang aku takutkan,karena kematian sudah menjadi takdir setiap makhluk yang bernyawa. tak kan pernah ada kehidupan yang abadi. karena keabadian itu mutlak hanya dimiliki-Nya.
yang aku takutkan hanyalah pada saat aku mati....aku takut dengan kesendiriannya,aku takut dengan isak tangis yang mengantar kepergianku,aku takut meninggalkan orang-orang yang aku sayangi,aku takut kehilangan cinta mereka,aku takut dengan kesunyiannya kelak,dan aku takut mengadapi ketidak siapan saat aku harus bertanggung jawab atas kehidupanku.
Tapi....
dibalik semua ketakutan itu,ada hal yang aku inginkan.... aku ingin duduk dekat dipangkuan-Nya,dan dibelai manja oleh -Nya.
Ya... kapanpun Dia datang dan memanggilku,aku harus siap. untuk itu, selama Dia masih memberiku kesempatan untuk dapat merasakan detak jantungku,selama Dia masih mengizinkan darahku terus mengalir,dan selama nafasku belum terhenti aku harus lebih dulu membuat-Nya tersenyum,membuat-Nya merasa bangga karena telah menciptakan aku,dan membuat-Nya menrindu dan mencintaiku.
aku mencintai-Nya tak hanya sampai nafasku terhenti....karena semua akan indah pada waktunya kelak....

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

Tarling Cirebon "JALUK IMBUH"